Langsung ke konten utama

MOPD Smanti 2011-2012

Helloo I'm back !
Okey, setelah lama ngga ke blog karena sibuk dengan MOPD, nah sekarang nih mau cerita tentang MOPD kemaren, kawan :)

Jumat, 15 Juli 2011
Hari itu baru pengumuman pembagian gugus dan atribut yang dipakai.. Masuk gugus MYSPACE dengan kabing Kak Riesta Sakinah! Weits, atribut banyak sekali. Mulai dari kalung dengan nama dan 26 segitiga, ikat pinggang dari 3 kepangan pita, pin Smanti kecil di kerah kiri, pin Smanti besar untuk di tas, topi prisma 3 tingkat dengan pernak-perniknya, terakhir name tag, depan bentuk burung hantu dengan foto sama pegawai swalayan dan belakang bentuk segitiga dengan foto alay. Hahaha..

Ada tugas pula buat makalah tentang sejarah MySpace sampe 4 lembar. Capenya.. Belom nebak makanan yang pake teka-teki. Haha tapi untung ngga terlalu susah. Dan selama 5 hari itu, banyak banget yang bisa dipelajari dari materi dan berbagai seminar. Lebih banyak temen dari sekolah lain juga kakak kelas yang baru, terutama guru jugalah, haha.
Agak serem pas liat seminar tentang Narkoba & HIV/AIDS, walopun berguna banget, tapi kalo ngeliatnyaa.. Huwah, emang saye parno dari dulu kalo ada materi tentang itu --"" amit-amit semoga aja kita semua jauh dari semua itu ya kawan !
5 Hari MOPD juga diisi dengan demo-demo ekskul yang.... Uh... Susah buat dideskripsikan kerennya *lebay* tapi emang bagus, prestasinya banyak, pengen jadi bagian dari keberhasilan itu, tapi apa bisa? Hehe Bismillah dicoba dulu nanti :)
Dari 28 ekskul, bener-bener buat puyeng mau pilih ekskul apa, coz semuanya keren, awalnya ada 6 pilihan di kepala --" yaitu Rohis, COSS (Club Of Science and Social ) , Mistar (Jurnalistik), Mezzovoices (Padus), 3 Cinema (Video, photo, editing dll), sama Badminton. Aaa tolong, pusing banget... Mana maksimal cuma 2 *gaya. kaya bisa aje kalo ikut banyak* akhirnya abis pikir-pikir lama, jadi tinggal 3 pilihan yaitu Rohis, COSS, sama Mistar...
Pokoknya 5 hari yang awalnya gw anggep bakal serem, nyebelin, ternyata berjalan dengan sangat baik dan have fun pastinya, walaupun setiap hari juga ada tugas yang bikin cape, ngumpulin tandatangan temen dan kakak OSIS, tapi dengan kakak dan temen yang baik dan demo ekskul yang keren jadi ngilangin semua kepenatan !
FOUR THUMBS FOR SMANTI !
Dan hari terakhir, Jumat 22 Juli, setiap gugus nampilin Pensi. Yah, gugus saye sih nyanyi I Will Fly, dan ga menang pastinya wakakakak. Tapiii, akhirnya mendapat predikat sebagai Gugus Terbaik ! *kok bisa ya* dan Kak Riesta Sakinah sebagai pemenang Kakak Tercantik di nominasi panitia OSIS. Selamat MySpace dan Kak Riesta, makasih banyak kak buat bimbingan dan bantuannya selama MOPD, sampe-sampe kakak dan kabing lain kena hukuman pas hari Kamis, huhu maaf ya kak :'(

Selesai MOPD ternyata masih ada kerjaan bo.. Hari ini semua kelas X disuruh ke UI untuk atletik.. Capenyaaa, disuruh 6x puterin stadion huhuhu, tapi emang begini sih, udah diingetin sama Kak Rian dulu. Dan kayaknya akan dilakukan setiap bulan...
Pulang atletik, ngukur seragam, dan... Jreng jreng jreng, pembagian kelas !! Aa tolong ngga ada anak Mardi Yuana di kelas saya, X-3 !! Tapi gapapa, harus bisa adaptasi dengan yang lain. Untungnya udah ada satu temen gugus yang udah lumayan deket, namanya Rizka Pratiwi dan janjian duduk bareng hari Senin, yey !
Oke deh kawan, sekian dulu deh ceritanya pegel hehe..



I'll be back with my SHS life :D

Komentar