Langsung ke konten utama

Sweet Seventeenth!

Kangen nulis setelah sekian lama!
Mau cerita sesuatu yang mungkin sebenernya udah cukup lama terlewati, tapi tetep terkenang dalam kenangan hidup Nindy :')

Sweet Seventeenth!
27-03-2013!

Tanggal itu, mungkin salah satu tanggal terindah yang pernah gue jalanin. Ulangtahun ke-17! Haha, mungkin lebay ya. Entah mengapa, mungkin karena terbawa atau terpengaruh opini orang yang banyak berkata kalau ultah ke-17 itu spesial karena mau beranjak dewasa dan dijalanin selagi kita dalam masa SMA yang mana lagi akrab-akrabnya sama temen-temen yang pada seru banget! Dan, gue pun rasain itu.


Alhamdulillah yaa Allah, sampai Nindy umur 17 dan nulis ini, masih diberi kesempatan menghirup udara di dunia, yang belum tentu semua orang rasain, dan ini bener-bener anugerah yang besar dan Nindy bersyukur banget. Inget pas ultah ke 16 gue juga nulis di blog ini, dan ternyata bisa berlanjut sampai sekarang *:) happy

Hari itu... Ada aja deh yang buat seneng mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi (?) hahaha tiba-tiba Handphone rame pas baru nyalain pagi-pagi, ngga nyangka juga banyak temen lama yang inget dan mereka sms, padahal biasanya sekarang kebanyakan orang ngucapin lewat jejaring sosial terutama karena liat Timeline Twitter, termasuk gue haha. Tapi terlepas dari lewat mana juga sama hehe yang penting tulus, pokoknya makasih banyak buat semua ucapan dan doanya untuk Nindy, makasih sudah mengorbankan pulsa dan waktu (?) untuk mengucapkan ke Nindy apalagi yang berkali-kali hahaha. Udah gitu ada pula yang gue gatau ada orang ngucapin tapi gatau itu nomer siapa, jahat ngga sih saya --" makasih buat siapapun itu *:P tongue

Bangun tidur, asli baru buka mata udah bahagia haha. Gatau kenapa, yang pasti langsung bersyukur sama Allah untuk sampai di hari itu. Sholat. Keluar kamar. Mama nyamperin nanya apa ya lupa. Terus balik lagi ke dapur. Ini lupa apa gimana *:| straight face hahaha, okesip nyalain HP. Hmm. Senyum-senyum sendiri *gila* eits haha bukan karena apa-apa, bersyukur banyak temen yang inget, karena doa kalian berarti banget buat Nindy :')

Lama mengutak-atik HP selama sarapan, tapi penghuni rumah adem-ayem aja (?). Pas selesai sarapan. eh Papa nyanyiin Happy Birthday sendiri haha terus Mama dateng bilang "eh yaampun Mama sampe lupa hahaha", terus Abang juga baru bangun keluar dari kamar dengan mata sipitnya belom pake kacamata ikutan nyanyi. Jadi ceritanya surprise apa gimana sebenernya masih bingung wkwk tapi alhamdulillah *:) happy

Di sekolah. Pada adem-ayem juga nih. Pas mau bel Abel 11 IPA 6 dateng ke kelas dengan sesuatu. Aaa ketauan deh sama sekelas pada minta PU apalagi cowo *:| straight face maaf ya teman-teman kondisi dompet sedang tidak memungkinkan nih~ pas istirahat mau makan bekel sama Nawang tapi tiba-tiba dia malah ngeluarin sesuatu juga, duuh jadi banyak ngerepotin pokoknya makasih banyak teman semua!

Pulang sekolah. Buka sesuatu itu. Pada tau aja lagi suka barang bertemakan Manchester United haha makin sayang sama kalian! Buka laptop dan HP lagi abis itu. And then, someone really made my day. Don't know why but... It wasn't the first, but, still remember about me? Thanks....

Okeskip yang tadi kurang penting sebenernya hahaha. Sampai akhirnya mengakhiri hari itu dengan tidur, bersyukur banget banyak doa yang mengalir. InsyaAllah doa dari kalian semua terkabul menjadi kenyataan dan Nindy juga terus berusaha agar mewujudkan apa yang kalian harapkan dari Nindy di ke depannya. Doa tanpa usaha = 0 kan? Mudah-mudahan, semua usaha dan target kita semua sama-sama dilancarkan Allah SWT, dan buat keinginan yang belum cepat dijabah, aamiin!

Mau minta maaf juga untuk semuanya yang udah berharap dan doain di hari ulangtahun ini, yang mungkin tanggal-tanggal terakhir bulan Maret adalah perjuangan sebelum menuju OSK di awal April, yang mungkin belum bisa Nindy maksimalin dan akhirnya gagal lanjut OSP... Hampir mau nitikkin air mata juga waktu sahabat gue, Yunita, yang bilang di sms dan intinya, "Aku selalu doain kamu setiap hari biar Nindy bisa lanjut ke OSP tahun ini, ini beneran Nin, semangat terus ya aku yakin kamu bisa!"
Maaf banget Yun, dan semuanya... Rasanya mau nangis kalo inget betapa besar perhatian semua, tapi gagal penuhin ekspetasi kalian. Tapi semua udah lewat, percuma disesalin. Raih urutan ke-15 sebenernya udah hadiah yang besar dari Allah dan pastinya itu berkat doa dan dukungan kalian, tanpa semuanya hal itu mustahil gue raih, mustahil banget. Mungkin ini belum waktunya, semoga di masa depan nanti, gue bisa raih yang lebih bermanfaat. 


Bukan gue, tapi kita semua!

Hari Minggu, 31-03-2013 Mama sama Papa ngadain syukuran kecil-kecilan di rumah sama keluarga besar. And it's for the first time my brother's girlfriend came to my house then met my parents. I'm so happy and grateful to saw that. Hope that would be a nice step for the next relationship, I  you Kak Selvi!

Dan ngga nyangka juga, 3 sahabat gue dari Mardi Yuana dulu, Sinta, Yunita, dan Jessica juga dateng ke rumah dan kasih surprise! Seneng dan terharu banget sama semuanya, terimakasih untuk semuanya kawan!





For my last words on this post, firstly, thanks to Allah SWT for everything, secondly, thanks to my parents for being my superheroes till this time. Thirdly, thanks to my big bro Edrian for being my inspiration!
Next, thanks for my big family, my bestfriends, my big bro's GF, and thanks for my class Evensoul! My 17th wouldn't be this an amazing thing because of you all! Thanks Sinta, Yunita, Jessica, Nawang, Abel, for the gift! I love it soooo much! And really like it coz some of you gave me a thing that related to Manchester United! It fulfilled my bedroom like this *:P tongue 




And Yunita, your gift is so meaningful for me. We have a different religion, but you give me something that raise my spirit. Feels like you know what do I feel at this time, even I don't tell you yet. I'll always keep your gift, and I'm trying to reach it :')

By the way, congrats for MU won the 20th title, it completed my 17th! Best team ever!





Same like a year before, thanks for everyone, sorry I can't write all of your names, thanks for your prays, those are the best for me! 


Komentar